Just another free Blogger theme

Sabtu, 22 Juni 2019



Hasil gambar untuk arti sahabat

Entah apa yang ada dalam pikiranmu, kau bilang aku sahabat, tapi kau lupakan aku dalam banyak waktu, dan hanya ingat untuk sesaat
Entah apa yang ada dalam pikiranmu, kau bilang aku sahabat, tapi kau minta aku untuk berkorban, sekedar untuk menyelamatkanmu
Entah apa yang ada dalam pikiranmu, kau bilang aku sahabat, hanya saat kau membutuhkanku, bukan aku membutuhkanmu
Entah apa yang ada dalam pikiranmu, kau bilang aku sahabat, kau malah nyaman dalam kursimu, saat aku dipelesetkanmu
Entah apa yang ada dalam pikiranmu, kau bilang aku sahabat, kau tertawa saat aku dalam keadaan tersiksa


Sehari sebelumnya, kau bilang kita bersahabat, sesaat hari ini, kau raih bintangmu, dengan menginjak kepalaku
Sehari sebelumnya, kau bilang kita bersahabat, sesaat hari ini, kau berdiri tegak, saat aku merangkak dalam kelelahan
Sehari sebelumnya, kau bilang kita bersahabat, sesaat hari ini,  kau nyenyak dalam tidurmu, saat kegelisahan menimpaku
Sehari sebelumnya, kau bilang kita bersahabat, sesaat hari ini, kau berdandan dan  berdasi, saat hidupku compang camping dibuatnya
Sehari sebelumnya,  kau bilang kita bersahabat, sesaat hari ini, kau desak kursiku, ke  pojok kamar yang entah siapa penghuninya
Sehari sebelumnya, aku memberi pertolongan, hari ini, kau arahkan penodongan
Sehari sebelumnya, kau masih tetap bisa ku bantu, hari ini, kau tampakkan dihadapanku wajah hantu
Kau bilang demi persahabatan, sejatinya sekedar memenuhi  syahwat kekuasaan
Kau bilang atasnama kewenangan, justru di sanalah godaan keserakahan

Entahlah, haruskah aku bersyukur karena kekufuranmu,
Ataukah,
Harus aku kufur karena kesyukuranmu
Mungkinkah,
aku kufur karena kaupun kufur
Ataukah,
Aku syukur harapannya kau pun bersyukur


Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar