Just another free Blogger theme

Rabu, 07 Agustus 2013



Saat ada kejujuran hadir dalam diri

Inilah saatnya, kita memberikan energi positif ke dalam diri, bahwa memohon maaf pada sesama adalah keniscayaan, dan memberikan maaf kepada sesama adalah sebuah kebutuhan.

Idul fitri adalah bentuk lain dari ciri jiwa yang sehat, yaitu berani terbuka, untuk mengakui kelemahan diri, dan terbuka untuk menerima keberadaan orang lain.

Idul fitri adalah bentuk lain dari pribadi yang sehat, yaitu kembali bersatu dengan keluarga, masyarakat dan kehidupan nyata.

Idul fitri adalah bentuk lain dari pikiran yang sehat, yaitu tanpa beban dan kepentingan lain, untuk bershilaturahmi dengan sesama.

Idul fitri adalah emosi yang sehat, yaitru polosnya jiwa dalam menghadapi keadaan.
Kefitrian kita tidak diukur dari berapa banyak ucapan selamat kepada orang lain, tetapi diukur dari kualitas ketulusan kita memberikan maaf kepada orang lain.

Ucapan selamat itu diberikan kepada orang lain yang sukses meraih impian, sedangkan  maaf adalah memberikan harapan kepada mereka yang telah mengalami kegagalan. Kadang kita lahir sebagai pribadi yang teramat mudah memberikan ucapan selamat, tetapi sulit untuk memberikan ampunan kepada sesama.

Dalam satu detik, kita kadang mampu membuat ratusan untaian kalimat pembelaan diri, tetapi butuh waktu lama, bahkan bertahun-tahun kita memberi maaf kepada sesama.  Hari idul fitri, adalah waktu tahunan yang dinanti banyak orang untuk mendapatkan remisi spiritual dari sesama manusia.

un, mendapat ampunan dihari yang fitri ini. Bukan saja sekedar remisi atau potongan maaf darimu, tetapi ampunan yang tulus dan seutuhnya yang diharapkan.

Atas nama keluarga, kami ucapkan Selamat Idul Fitri, dan Mohon Maaf lahir dan bathin.
Categories:


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar