Just another free Blogger theme

Senin, 27 November 2023

Baru terjadi lagi. Sebuah kata yang ingin digunakan kali ini. Maksudnya, selama ini tidak pernah mengalami mimpi buruk dan menyeramkan. Dan di pagi ini, baru terjadi lagi. Mimpi buruk. Pergi ke suatu  tempat, namun kemudian ke jebak dalam satu rumah-hantu, nan menyeramkan.



beberapa saat kebingungan. terdiam. bingung. dan tidak ketemu masalah. Namun kemudian, setelah beberapa waktu berlalu, ada pikiran nekad untuk berjalan. Akhirnya, ada pintu ke luar menuju ladang terbuka luas. Dari sana kami  pun melakukan perjalanan lagi.

Sayangnya, di tengah perjalanan baru sadar. Sadar dan tersadarkan, ternyata anggota perjalanan berkurang, hilang 3 orang. Anak-anakku, semuanya tidak ada. Hanya kami berdua berjalan. Sementara anak-anakku, entah di mana, dan entah ke mana. 

Panik dirasakan. Kalut dirasakan. Saling berbantah dengan istri, mengenai nasib dan posisi anak-anak itu. Namun, kami semua tidak memiliki jawaban yanag pasti. sedih. kacau rasa, dan pikiran. Tidak menentu langkah, dan tindakan.

Nekad. Bersama istri balik arah, kembali ke lokasi yang tadi. Di telusurinya jalan setapak yang baru saja di lalui. Ditengah jalan itu, kembali bertemu dengan seorang pemuda yang kelihatannya, warga situ. "hahahaha.. kalau mau ketemu Mbah, ke sini saja, nanti saya antar ke rumahnya..." ucapnya dengan penuh misteri. Kemudian, sang pemuda itu kembali ke tempat tidurnya, dan tidur lagi di lokasi itu.

Aku hanya termenung dengan situasi ini, Apakah dia itu kuncen ? apakah dia itu, adalah bagian dari peristiwa yang sedang teralami hari ini. entahlah, semuanya masih menjadi misteri.

Masalah belum terselesaikan. Tetapi waktu terus berjalan. Hingga sampai di rumah, sekitar pukul 11.00 siang. Kepanikan belum reda. Ada dalam pikiran, untuk menghubungi Abah ini, abah itu, yang kerja di polres ini atau polda itu. Tetapi, hal itu tak kunjung dilakukan, karena tidak tahu, apa yang harus diceritakan, dan apa yang harus dilaporkan.

Hemat kata, masih bingung. bingung. bingung.

Keputusan mulai terucap. Sekitar jelang ashar. "Ayo lapor polisi saja, anak kita hilang di rumah di tengah sawah..." ujarku kepada yang lain.

"bawa foto anak-anak, biar pihak kepolisian, punya data.." saran istriku. Atas sarannya itu, kemudian aku berjalan menuju kamar anak-anak. 

dan...

"lho kok ada di sini.." ujarku sambil melongo, melihat anak-anak yang sudah tetiduran di kamar, pada kasurnya masing-masing.

Aku gak paham, dan belum ngerti kejadian ini !!!

Categories: ,


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Pellentesque volutpat volutpat nibh nec posuere. Donec auctor arcut pretium consequat. Contact me 123@abc.com

0 comments:

Posting Komentar